Hasil Liga Inggris Fulham Vs Arsenal – The Gunners Bantai Fulham, Skor Akhir 1-5

fulham vs arsenal liga inggris
Pemain Arsenal Merayakan Gol Vs Fulham - Express

Hasil Liga Inggris Fulham Vs Arsenal – The Gunners Bantai Fulham, Skor Akhir 1-5

UntukKamu.com – Bermain di Stadion Craven Cottage, London, Minggu (07/10/2018). Anak asuh Unai Emery The Gunners Arsenal sukses meraih kemenangan telak yakni dengan skor 5-1 ketika bertandang ke markas Fulham pada pertandingan kedelapan Liga Inggris 2018/2019.

Dilansir dari BolaSport.com, Minggu (07/10/2018), Arsenal berhasil mencetak gol yakni melalui gol Alexandre Lacazette pada menit ke-19 dan 49, serta gol Aaron Ramsey menit ke-67 dan dua gol Pierre-Emerick Aubameyang menit ke 79 dan 90+1).

Sementara Fulham hanya bisa membalas melalui gol yang dicetak oleh Andre Schuerrle satu menit jelang babak pertama berakhir.

Pada pertandingan kali ini, sebetulnya Arsenal kalah dari Fulham yaitu soal jumlah tembakan. Arsenal hanya mampu melepaskan 9 tembakan dengan 7 diantaranya tepat sasaran.

Sedangkan Fulham berhasil melepaskan 21 tembakan, tetapi sayangnya hanya 4 tembakan saja yang mengarah tepat ke gawang Arsenal. Walaupun begitu, ternyata Arsenal lah yang lebih mampu memanfaatkan peluang yang ada.

Babak Pertama, Fulham vs Arsenal:

Pada babak pertama, Arsenal mampu unggul terlebih dahulu melalui gol yang di cetak oleh Alexandre Lacazette pada menit ke-29.

Diawali dari penetrasi Alex Iwobi dari sisi kiri Arsenal, Nacho Monreal mengirim umpan yang dapat diselesaikan dengan sempurna oleh Lacazette.

aubameyang dan lacazette
Aubameyang dan Lacazette Vs Fulham – Instagram Premier League

Tertinggal 0-1, Fulham pun kemudian terus mencoba menyerang dan baru bisa menyamakan skor semenit jelang babak pertama berakhir.

Yaitu Andre Schuerrle yang berhasil menjebol gawang Bernd Leno memanfaatkan umpan dari Luiciano Vietto. Skor sama kuat 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Babak Kedua, Fulham vs Arsenal:

Pada awal babak kedua, Arsenal lengsung mengambil inisiatif menyerang. Benar saja, baru empat menit babak kedua berjalan, Lacazette kembali mencetak gol bagi Arsenal, kali ini dia berhasil memanfaatkan umpann dari Danny Welbeck. Skor 1-2.

Slavisa Jokanovic, pelatih Fulham, merespon dengan memasukkan pemain penyerang yaitu Aboubakar Kamara untuk menggantikan Tim Ream yang berposisi sebagai bek tengah. Kemudian mengganti formasi dari 3-4-3 menjadi 4-1-4-1.

Pada menit ke-67, papan skor kembali berubah. Kali ini berawal saat Aaron Ramsey masuk menggantikan Iwobi. Ramsey yang baru masuk, langsung mencetak gol indah dengan tumitnya memanfaatkan umpan dari Pierre-Emerick Aubameyang. Skor 1-3.

aaron ramsey vs fulham
Aaron Ramsey Vs Fulham – Instagram Premier League

Tak mau ketinggalan, pada menit ke-79, Aubameyang juga berhasil mencatatkan namanya di papan skor dengan memanfaatkan umpan dari Hector Bellerin. Skor 1-4.

Pada menit ke (91+1′) perpanjangan waktu babak kedua, kembali Aubameyang sukses mencetal gol, kali ini memanfaatkan umpan dari Ramsey. Skor 5-1 untuk kemenangan Arsenal tidak berubah hingga peluit panjang tanda pertandingan berakhir ditiup oleh wasit.

Dengan kemenangan telak ini, Arsenal saat ini telah mengkoleksi 18 poin dari delapan laga, hasil dari enam kemenangan dan dua kali mengalami kekalahan.

Hasil ini juga menjadi kemenangan keenam beruntun Arsenal pada ajang Liga Inggris.

Sementara bagi Fulham, mereka yang baru mengumpulkan 5 poin dari delapan laga, hasil dari sekali menang dan dua imbang.

Fulham Vs Arsenal, skor akhir 1-5 (Andre Schuerrle 44′, Alexandre Lacazette 29′, 49′, Aaron Ramsey 67′, Pierre-Emerik Aubameyang 79′, 90+1′).

Susuan Pemain Fulham Vs Arsenal

Fulham (3-4-3):

Marcus Bettinelli, Denis Odoi, Tim ream (Aboubakar Kamara 55′) Maxime Le Marchand, Cyrus Christie, Jean Michael Seri, Andre-Frank Zambo Anguissa (Kevil McDonald 62′), Ryan Sessegnon, Andre Schuerrle, Alexsandar Mitrovic, Luicinao Vietto (Stefan Johansen 83′).

Pelatih: Slavisa Jokanovic.

Arsenal (4-2-3-1):

Bernd Leno, Hector Bellerin, Shkodran Mustafi, Rob Holding, Nacho Monreal, Lucas Torreira, Granit Xhaka, Alex Iwobi (Aaron Ramsey 67′), Henrikh Mkhitaryan, Danny Welbeck (Pierre-emerik Aubameyang, Alexandre Lacazette (Matteo Guendouzi 81′).

Pelatih: Unai Emery

Sumber: BolaSport.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*